Menyambut HUT Palang Merah Indonesia, The Jungle Waterpark bekerjasama dengan PMI Kota Bogor, menggelar donor darah di area lobby The Jungle Waterpark Bogor, Kamis (15/9).

Kegiatan donor darah tersebut mendapat sambutan positif dari para karyawan maupun para pengunjung wahan air di kawasan BNR itu. Kurang lebih 46 orang pendonor ikut ambil bagian mendonorkkan darahnya, mereka adalah karyawan The Jungle, para pengunjung, dan warga sekitar. Dalam kegiatan donor yang dilakukan mulai pukul 10.00 hinga 13.00 WIB itu, pihak PMI berhasil mengumpulkan 21 kantung darah yang terdiri dari golongan darah A, B dan AB. 

General Manager The Jungle Bpk.Firanto yang ikut serta mendonorkan darah mengatakan, kegiatan ini kami programkan untuk mengajak masyarakat, khususnya karyawan dan pengunjung agar lebih peka terhadap sesama.

Salah seorang karyawan The Jungle Bapak Umar menyatakan sangat menyambut baik kegiatan ini karena dia bisa mendonorkan darahnya tanpa harus menyita waktu meninggalkan pekerkaan. “Kalo bisa kegiatannya rutin dilakukan di sini (The Jungle), jadi saya bisa donor walaupun sambil kerja,” ungkapknya. Sambutan positif juga diungkapkan para pengunjung yang datang pada saat itu.






Top